Tentang Nitie


.

Hallo namaku Nitie......!
Salam kenal ya buat kalian. Aku seneng kalau kalian bisa ngeliat blog baruku ini.
Sering - sering main ke blogku ya. Oh ya, aku ini nitie tapi bisa juga dipanggil dini. Aku siswi kelas 6 di permata hati. Rumah ku diTambun, tepatnya di perum bga 2. Kalau soal hobi aku paling suka tidur. Dan juga nonton TV. Kalau kalian giman??? Mmmm kalau tentang aku sih kayaknya nggak terlalu banyak dech. Jadi kayaknya udah dulu ya. Semoga kita semua semua selalu beruntung ya!!!!
Salam Manizzzzz
Nitie


10 Responses to “Tentang Nitie”

  1. din, kamu buka blog aku juga yaaaa.........
    namanya:
    http://larasbanu.blogspot.com

  2. buka blogku dunk...
    sarasbanu.blogspot.com

    pasti keren, deh!

  3. Eh blognya sering2 dibuka. Trus nanti kamu posting apa aja. And balez comment-nya orang, biar ga kyk org yg sombong. O ya, kalo ga dibalesin org lain ga bakal ada yg mau ke blog kamu lagi....

    Salam maniezz,
    L@r@$

  4. aku jga ad
    http://chanchanbara.blogspot.com

  5. klo km ke rhmku, insya Allah kuajarin memperbagus blognya

  6. kak,kapan liburan ke semarang?nanti kalau bisa kerumahku trus nginep dirumahku. maaf ya aku gak terlalu bisa bahasa indonesia ya iam sorry

Your Reply