Biar khafilah berlalu, biar juga ku berbagi kisahku.


.

Awalnya, aku merasa biasa. Namun, makin lama, angin berbisik padaku, "Dia lucu"

Kian berlanjut, aku makin kagum padanya. Bahkan rasa yang ada pada sesorang lain yang dulu, makin lama makin surut dan terganti oleh bayang namanya.

Sebatas teman biasa, namun perasaan ini semakin menunjukan jati dirinya. Memyesakkan segumpal darah yang Tuhan beri untukku. Kadang buatku tertawa di larut malam. Atau bahkan buatku menangis tiada henti.Aku tak pernanh berani menatapnya. Aku tak berani berharap padanya. Aku hanya selalu berdo'a dan berdo'a, semoga ia menyebutku  juga dalam do'anya, suatu saat kita bisa dipertemukan.


To be continue..

2 Responses to “Biar khafilah berlalu, biar juga ku berbagi kisahku.”

  1. Chibinim says:

    Diniiii.. masih aktif nulis ga? #aduh #sksdbanget
    Aku abis baca ulang buku KKPKmu nih, penasaran aja tulisanmu kayak apa sekarang :D
    Uda SMA kan sekarang? :p

    Aku juga nulis loh..
    tp sampe kuliah gini blm bisa punya buku kayak kamu-_- :(

    Nih kalo mau mampir
    ceritafancha.blogspot.com :D
    makasiii :D

    -pembacamu (?) hehe

  2. @Fancha : Dear kaak Fancha.. Enggak kok gak sksd, hehe
    Sebelumnya maaf baru dibales, baru nge cek komen, hehe:(

    Masih kak, doakan saja sebentar lagi terbit, terakhir kabarnya masih di edit sm manager, gatau juga sih maksudnya apaa, hehe :D

    Waah, hobi kita samaa nih kak, hehe ;)
    Gapapa dong kak, pasti kalo udah waktunya bisa terbit kok ^_^
    Siap, aku mampir nih sekarang..

    Makasi kak udah baca novel dinii :)
    Sukses terus nulis nyaa.., Aamiin

    -Dini {}

Your Reply